Tuesday, March 22, 2016

COMPENSATION PLAN


CEK VIDEO INI 





Profit Preferred Customer



Program Preferred Customer memungkinkan Anda untuk mendapatkan pemasukan residu awal dengan sangat cepat. Preferred Customer (PC) merupakan pelanggan yang secara otomatis membeli produk setiap bulan (AutoShip). Sehingga, mereka menerima diskon penetapan harga produk besar, hampir sama rendahnya dengan harga borongan standar Independent Customer. Tidak ada biaya pendaftaran untuk Preferred Customer. Anda mendapatkan profit Preferred Customer setiap kali pesanan Preferred Customer Anda diproses. Sekali lagi, NuCerity menangani semua proses pesanan dan dukungan garansi produk. Semua CV (Commissionable Volume) dari pembelian Preferred Customer dihitung sebagai persyaratan Personal Volume (PV).



Bonus Team Volume



Bonus Team Volume merupakan fondasi paling signifikan untuk membangun kesuksesan sejati seiring berjalannya waktu. Saat Anda memperkenalkan orang lain dengan NuCerity yang juga memutuskan menjadi Independent Customer dan mereka memperkenalkan orang lain lagi yang mau menjadi Independent Customer, Anda akan mendapat dua Tim Penjualan— Tim Penjualan Kiri dan Tim Penjualan Kanan. Anda memulai pengembangan tim-tim ini dengan mendaftarkan setidaknya satu IBC baru pada tiap tim. Untuk berpartisipasi pada Bonus Team Volume, Anda harus Aktif dan Memenuhi Syarat. 


Seiring dengan ekspansi tim Anda, penjualan produk tim IBC Anda dan pelanggannya serta total CV dari penjualan produk tersebut pun terlacak untuk masing-masing tim. Anda dapat menghasilkan pemasukan berdasarkan penjualan produk dalam kedua tim Anda.


Pada akhir tiap periode bonus mingguan, tim dengan Team Volume Penjualan terbesar disebut Strong Team, dan tim dengan Team Volume Penjualan lebih kecil disebut Pay Team. Bonus Team Volume didasarkan pada Pay Team Volume (PTV) dan dihitung setiap kenaikan 250 TV atau “siklus.” Begitu kemungkinan maksimal siklus TV dikurangkan dari Pay Team, jumlah volume yang sama dikurangkan dari Strong Team. Maka, Anda pun diganjar dengan bonus sebesar 30 GBU (Global Business Unit) per siklus (12% dari total volume siklus yang berlaku) hingga 10.000 GBU per minggu maksimum per IBC. 


Dalam contoh berikut, IBC seorang Independent Customer memiliki 2.700 TV pada Pay Team-nya dan 4.000 TV pada Strong Team-nya. Pay Team menghasilkan 10 siklus 250 TV masing-masing dengan jumlah total sebesar 2.500 TV dan kelebihan 200 TV yang tersisa. Jumlah 2.500 TV yang sama juga dikurangkan dari Strong Team dengan kelebihan 1.500 TV yang tersisa. Independent Customer tersebut akan menghasilkan 300 GBU (30 GBU per siklus X 10 siklus) pada Bonus Team Volume. Dalam contoh ini, 200 TV pada Pay Team dan 1.500 TV pada Strong Team diteruskan untuk kalkulasi bonus di masa datang. Saat IBC seorang Independent Customer menghasilkan 10.000 GBU maksimum pada Bonus Team Volume selama periode bonus mingguan, Pay Team direset menjadi nol untuk memulai minggu yang baru. Volume pada Strong Team tidak direset menjadi nol selama Independent Customer tetap aktif. 


Bonus Team Matching




Bonus Team Matching merupakan bagian sangat penting dari Program Kompensasi dan Penghargaan NuCerity. Kami melacak Independent Customer yang telah Anda daftarkan secara langsung dan Independent Customer yang mereka daftarkan secara langsung, dan seterusnya. Ini adalah pohon pendaftaran pribadi Anda dengan orang-orang yang sudah Anda daftarkan secara langsung menjadi level ke-1 Anda, sementara orang-orang yang mereka daftarkan secara langsung menjadi level ke-2 Anda, dst. Seiring dengan peningkatan Anda pada ranking kepemimpinan, Anda pun dapat menghasilkan Bonus Team Matching yang setara dengan persentase Bonus Team Volume yang dihasilkan oleh orang-orang yang ada dalam pohon pendaftaran Anda hingga kedalaman delapan (8) generasi pohon pendaftaran. Tidak seperti level, yang didasarkan semata-mata pada tiap pendaftaran langsung, generasi mengacu pada semua Independent Customer ke bawah dan termasuk Independent Customer selanjutnya dengan ranking berbayaran Silver ke atas. Sebagai Independent Customer dengan ranking berbayaran Silver ke atas, Anda mendapatkan Bonus Team Matching pada Bonus Team Volume pada 4.000 GBU pertama atas setiap orang pada downline pendaftaran Anda ke bawah sampai generasi kedelapan tergantung ranking berbayaran Anda.


Misalnya, jika ranking berbayaran Anda adalah Gold (yang berarti Anda dibayar dengan kedalaman dua generasi), dan Jack, dengan ranking berbayatan Silver pada downline Anda, menghasilkan 5.000 GBU pada Bonus Team Volume dalam minggu tersebut, Anda akan mendapat 1.000 GBU (25%—Generasi ke-1 dari 4.000 GBU*) pada Bonus Team Matching minggu tersebut atas Bonus Team Volume Jack dan 25% atas setiap orang antara Jack dan Anda yang juga sudah mendapatkan Bonus Team Volume untuk minggu tersebut. Jika Diane, dengan ranking berbayaran Silver, menghasilkan 3.000 GBU pada Bonus Team Volume untuk minggu yang sama, dan dia ada di downline Jack, maka Anda juga akan mendapatkan tambahan 450 GBU (15%—Generasi ke-2) pada Bonus Team Matching serta 15% bonus generasi ke-2 atas setiap orang di antara Diane dan Jack yang juga sudah mendapatkan Bonus Team Volume minggu itu. 



Tidak ada batasan jumlah orang yang bisa Anda daftarkan secara langsung (level pertama Anda) ataupun jumlah orang yang bisa mereka daftarkan (level kedua Anda), dst. Inilah sebabnya Bonus Team Matching bisa sedemikian besar seiring waktu.



Business Center Tambahan 


Seiring dengan pertumbuhan bisnis NuCerity Anda dan peningkatan Anda melewati ranking kepemimpinan, ada kemungkinan Anda menerima hingga tiga business center tambahan. Tiap-tiap business center tambahan ini memiliki potensi untuk menghasilkan hingga 10.000 GBU per minggu pada Bonus Team Volume. Tidak ada biaya untuk center tambahan ini, karena status aktivasinya ditentukan oleh center utama Anda. 



Aspek istimewa dari penghargaan ini adalah tiap center tambahan ditempatkan di atas business center Anda saat ini sehingga satu tim secara otomatis berkembang; dan, saat Anda mulai membangun tim baru di seberang sisi center Anda yang baru, ia pun segera menghasilkan pemasukan tambahan.

Anda akan menerima center tambahan pertama saat mencapai ranking Blue Diamond, pusat kedua saat Anda mencapai Yellow Diamond, dan pusat ketiga pada Pink Diamond. Meski center tambahan Anda membuat Anda bisa memaksimalkan potensi pemasukan Anda, Anda tidak diwajibkan membangun center tambahan Anda. Semua kenaikan ranking ditentukan oleh center utama Anda, dan Anda hanya diharuskan membangun center utama Anda agar bisa naik ke ranking Crown Diamond.



Dapatkan Bayaran pada Ranking Baru Anda selama 4 Minggu Berturut-turut



Sewaktu Anda naik ke ranking BARU (yang belum dicapai sebelumnya), NuCerity akan membayar Anda pada ranking tersebut selama 4 minggu berturut-turut: 


Minggu saat Anda naik peringkat,

Dan, untuk 3 periode bonus selanjutnya!


Jika kebetulan Anda naik ke ranking yang lebih tinggi lagi dalam periode empat minggu ini, kami akan mulai membayar Anda pada ranking yang lebih tinggi ini selama 4 minggu berturut-turut dimulai dari minggu saat Anda naik peringkat. 


Setelah periode bonus keempat tersebut, ranking berbayaran Anda pun didasarkan pada persyaratan ranking yang Anda capai pada tiap periode bonus 4 minggu yang bergulir sampai Anda mencapai ranking yang lebih tinggi berikutnya.



Hal-Hal yang Harus Diketahui



Minimal 100 PV harus dipertahankan setiap 4 Minggu Bonus berturut-turut agar dapat dianggap aktif. Cara terbaik untuk mencapainya adalah dengan mendaftarkan dan tetap pada AutoShip. CV dari pesanan pribadi Anda dan pesanan pelanggan Anda disertakan di dalam PV Anda.

Agar naik menjadi Star ke atas, distributor Kiri dan Kanan yang Anda daftarkan secara langsung juga harus Aktif. 


“Team Volume 4 Minggu Baru” merepresentasikan jumlah Volume Pribadi dari orang-orang di dalam tim penjualan Kiri dan Kanan Anda pada periode 4 minggu yang sedang bergulir saat ini. PV Anda sendiri tidak dimasukkan ke dalam Team Volume. 


Anda harus Aktif agar Team Volume Baru Anda diperhitungkan terhadap Volume kenaikan ranking.

Untuk kualifikasi Diamond ke atas, jumlah distributor beranking yang diperlukan pada kaki pohon pendaftaran Anda tidak harus didaftarkan secara langsung. Namun, setidaknya satu distributor harus berasal dari tim penjualan kiri Anda dan satu lagi dari tim penjualan kanan Anda. 


Ranking didasarkan pada total Team Volume Baru setiap periode 4 minggu yang bergulir.

Ranking terproyeksikan Anda, serta status Aktif dan Memenuhi Syarat Anda diperbaharui secara terus menerus. Jika status Anda menunjukkan bahwa Anda saat ini “tidak aktif,” mungkin itu karena AutoShip terjadwal Anda belum berjalan selama periode bonus saat ini. Dalam hal ini, periksa AutoShip Anda pada file untuk memastikan bahwa tanggal operasi selanjutnya sudah benar dan cara pembayarannya sudah valid pada file. Anda mungkin juga ingin memindah tanggal pengiriman selanjutnya sampai Senin minggu tersebut agar Anda bisa tampak Aktif pada awal minggu.



Penghargaan Emerald/Diamond

Bonus Beautiful Life



Saat Anda mencapai ranking Emerald, NuCerity menawarkan penghargaan tambahan dan manfaat untuk Independent Customer yang memenuhi syarat. Untuk semua ranking Emerald ke atas, terdapat Bonus Beautiful Life yang dapat diperoleh setiap minggu. Tipe dan jumlah penghargaan ditentukan oleh ranking berbayaran khusus yang sudah didapat. Agar memenuhi syarat bonus Beautiful Life, pertama-tama seorang Independent Customer harus sudah memenuhi persyaratan penuh ranking Emerald, Diamond, atau Blue Diamond (termasuk Ranking Yellow, Pink, Black, dan Crown) selama 4 periode bonus berturut-turut. Setelah periode awal ini, bonus mingguan berikutnya akan dibayarkan kepada ranking berbayaran Emerald ke atas yang sudah memenuhi syarat.




Keterangan Penting



Anda bebas mengalokasikan Bonus Beautiful Life Anda untuk membeli mobil pilihan Anda. Agar dapat menerima Bonus Beautiful Life, kendaraan yang memenuhi syarat tersebut harus berusia tiga tahun ke bawah. Semua mobil harus dilabeli merek NuCerity. Kami akan memberikan beberapa opsi/ stiker. Independent Customer bertanggung jawab atas instalasi, yang harus dilakukan di perusahaan yang memiliki spesialisasi dalam instalasi kelir otomotif.* Namun, Anda juga bebas menggunakan bonus ini untuk segala sesuatu yang Anda inginkan, bukan hanya mobil. 


Pembayaran bonus akan dilakukan kepada Independent Customer melalui Rencana Kompensasi NuCerity dan akan dilakukan dalam jumlah Bonus Beautiful Life mingguan—150 GBU untuk Distributor dengan ranking berbayaran Emerald, 200 GBU untuk Distributor dengan ranking berbayaran Diamond, dan 300 GBU untuk Distributor dengan ranking berbayaran Blue Diamond (termasuk Ranking Yellow, Pink, Black, dan Crown). 


Independent Customer harus terlebih dahulu memenuhi persyaratan ranking Emerald, Diamond, atau Blue Diamond selama 4 periode bonus berturut-turut. Pada titik ini Independent Customer memenuhi syarat untuk pembayaran bonus mingguan di masa datang. Bonus mingguan kemudian akan dibayarkan tiap minggu saat Independent Customer memiliki ranking berbayaran Emerald ke atas.

Jika seorang Independent Customer memenuhi syarat pada ranking berbayaran yang lebih rendah dalam periode bonus berikutnya, jumlah bonus yang lebih rendah akan diterapkan. 


Seorang Independent Customer adalah independent contractor dan memiliki tanggung jawab pribadi atas semua item legal dan pemeliharaan yang berhubungan dengan program ini. Setiap perjanjian pembelian atau sewa harus atas nama orang atau perusahaan yang tercantum pada Aplikasi dan Perjanjian Distributor NuCerity. 


* Foto kendaraan yang baru dengan stiker NuCerity dan Independent Customer yang memenuhi syarat harus diserahkan segera kepada NuCerity Corporate Offices. Setiap dan semua foto, termasuk video, menjadi milik NuCerity dengan hak penuh untuk digunakan sebagaimana dipandang sesuai dalam bahan-bahan promosi dan/atau iklan perusahaan.



Diamond Pool



% Commissionable Volume (CV) yang dihasilkan dengan penjualan produk NuCerity akan dibagikan secara setara kepada semua Diamond ke atas, di seluruh dunia, berdasarkan skala berikut:

Diamond Pool dikalkulasikan dan dibayarkan per minggu berdasarkan ranking berbayaran Independent Customer untuk periode bonus mingguan terkait.



Penghargaan Crown Diamond

Bonus Loyalitas



Saat Anda mencapai ranking Crown Diamond, NuCerity menawarkan penghargaan tambahan. Gapai ranking Crown Diamond ke atas dan dapatkan bayaran pada ranking tersebut ke atas untuk 75% dari minggu-minggu selama periode lima tahun dan terima Bonus Loyalitas sebesar 250.000 GBU. Setelah lima tahun kedua, yang juga memenuhi syarat pada ranking tersebut ke atas untuk 75% dari waktu tersebut, Anda akan menerima Bonus Loyalitas sebesar 500.000 GBU. Setelah lima tahun ketiga, Anda akan dibayar pada ranking tersebut ke atas untuk 75% dari waktu tersebut, Anda akan menerima Bonus Loyalitas sebesar 1.000.000 GBU. 


Catatan Penting



Promosi Bonus Lokal dan Tur Insentif NuCerity dari waktu ke waktu akan menyelenggarakan promosi bonus lokal dan tur insentif untuk memotivasi dan memberikan penghargaan kepada Independent Customer atas usaha mereka dalam membangun bisnis NuCerity. Keterangan, tanggal kualifikasi, dan hal-hal khusus dari promosi dan tur insentif ini akan disediakan bagi semua Independent Customer melalui Team Office mereka.



50% dari Revenue Cap Rule



Gabungan pembayaran bonus NuCerity mencapai total 50% dari semua pendapatan penjualan produk kepada IBC. Jika komisi dan bonus melewati 50% dari revenue cap, komisi dan bonus akan didistribusikan sebagai berikut. Jika komisi dan bonus yang dikalkulasikan melebihi 50% revenue cap, maka sisa jumlah di atas 50% cap akan dipulihkan dengan menyesuaikan Bonus Team Matching. Penyesuaian ini akan diberlakukan terlebih dahulu pada pembayaran generasi ke-8, kemudian generasi ke-7 jika diperlukan, kemudian ke-6 jika diperlukan dan seterusnya. Cara pembayaran ini melindungi pendapatan Independent Customer paling baru dan khususnya mereka yang menghasilkan paling sedikit melalui rencana kompensasi.



Pemeliharaan Aktivasi Berkelanjutan



Jika IBC tidak memenuhi dan menjaga persyaratan minimum aktivasi dalam jangka waktu 4 minggu, setiap volume yang terakumulasi akan direset menjadi nol. Apabila seorang Independent Customer meangktivasikan kembali (yakni, menempatkan dan membayar untuk pesanan minimal 100 PV ke atas), volume akan mulai berakumulasi lagi dari waktu tersebut (volume yang telah direset sebelumnya tidak akan dikembalikan) dan bonus bisa didapatkan.



Periode Bonus



Tiap periode bonus mingguan berlangsung mulai pukul 00:00 tiap hari Senin sampai pukul 23:59 hari Minggu berikutnya (Mountain Standard Time: USA). Bonus dimulai pada Minggu kedua setelah penutupan periode bonus dan dibayarkan tiga hari kemudian pada hari Rabu. 


Di sebagian besar kasus secara internasional, terdapat jumlah pembayaran minimum cek atau komisi sebesar 20 GBU. Jika total jumlah komisi untuk suatu periode bonus tertentu kurang dari 20 GBU, komisi akan ditahan dan segera setelah komisi terhitung total lebih besar dari 20 GBU, komisi akan dilepaskan dan dibayarkan pada masa komisi periode bonus berikutnya.








No comments:

Post a Comment

Berkomentar dengan sopan sangat kami hargai