Saturday, March 11, 2017

DAFTAR ISTILAH



Agar dapat memahami Program Kompensasi dan Penghargaan NuCerity berikut definisi beberapa istilah kunci:


Commissionable Volume (CV):



Model bisnis NuCerity dibangun di seputar potensi ritel produk kami. Agar dapat mempertahankan penentuan harga yang kompetitif pada tingkat ritel dan untuk memastikan grosir yang profitable untuk margin grosir terhadap ritel untuk Independent Customer kami, kami menetapkan nilai poin untuk semua produk. CV adalah nilai poin yang ditetapkan untuk suatu produk NuCerity. Program kompensasi didasarkan pada akumulasi CV. NuCerity memberikan sebanyak mungkin CV untuk menciptakan keseimbangan ideal antara profit ritel yang besar dan pemasukan overrideyang substansial untuk Independent Customer kami. Setiap kali terjual suatu produk, maka dihasilkan CV.



Global Bonus Unit (GBU):



GBU digunakan untuk menentukan bonus yang dibayarkan kepada Independent Customer. Satu GBU = US$1. Begitu GBU dikalkulasikan, ia dikonversi menggunakan nilai tukar yang sudah ditetapkan sebelumnya ke mata uang lokal sejak tanggal hasil Anda benar-benar dibayarkan dalam bonus.



Independent Business Center (IBC):



Suatu IBC adalah posisi pada Genealogi Kompensasi NuCerity yang dibuat untuk seorang Independent Customer pada waktu pendaftaran.



Personal Volume (PV):



PV merupakan total jumlah CV yang diberikan kepada IBC Independent Customer untuk aktivitas penjualan produk baik dari pembelian produk pribadi Independent Customer untuk dikonsumsi sendiri atau dijual kembali maupun pembelian langsung pelanggan Independent Customer melalui toko ritel online Independent Customer.



Volume Kenaikan Ranking:



Volume baru digunakan terhadap pemenuhan persyaratan ranking. Sampai empat minggu volume baru berturut-turut dapat digunakan terhadap persyaratan tersebut.



Tim Penjualan:



Tiap Independent Customer memiliki dua tim di dalam genealogi Tim Penjualan, Tim Penjualan Kiri dan Tim Penjualan Kanan. Tim Penjualan Kiri mencakup Independent Customer level pertama yang ditempatkan di bagian kiri mereka dan semua downline dari Independent Customer tersebut mulai dari Independent Customer itu sendiri sampai akhir genealogi. Tim Penjualan Kanan mencakup Independent Customer level pertama yang ditempatkan di bagian kanan mereka dan semua downline dari Independent Customer tersebut mulai dari IBC tersebut sampai akhir genealogi.



Team Volume:



Team Volume Kiri dari seorang Independent Customer (Left-TV) adalah akumulasi PV baru dan PV terusan dari semua Distributor downline di Tim Penjualan Kiri. Dan Team Volume Kanan seorang Independent Customer (Right-TV) adalah akumulasi baru dan terusan dari semua Independent Distributor downline di Tim Penjualan Kanan.



Team Volume yang berasal dari penjualan baru pada periode bonus disebut dengan Team Volume Kiri Baru dan Team Volume Kanan Baru. Team Volume yang Belum Dibayar yang boleh diteruskan dari satu periode bonus ke periode bonus selanjutnya disebut Team Volume Kiri Terusan dan Team Volume Kanan Terusan.



Tim Penjualan dengan jumlah Team Volume lebih besar adalah Strong Team. Tim Penjualan dengan jumlah Team Volume lebih kecil adalah Pay Team. Team Volume pada Pay Team adalah Pay Team Volume (PTV). Team Volume pada Strong Team adalah Strong Team Volume (PTV).