Saturday, March 11, 2017

PILIHAN PAKET BISNIS

Semuanya dimulai dengan tiga Langkah Sederhana:



Daftarkan Diri, Aktivasikan, Penuhi Syarat



1. Daftarkan diri di NuCerity International



Tidak ada produk yang wajib dibeli agar bisa mendaftar di NuCerity International. Cukup lengkapi formulir pendaftarannya dan serahkan biaya pendaftaran awal untuk memastikan satu Independent Business Centre (IBC). Biaya ini mencakup akses tak terbatas untuk menyelesaikan sistem kantor tim selama setahun penuh. Setelah satu tahun terdaftar, Independent Customer NuCerity harus terlibat dalam aktivitas bisnis minimal satu kali setiap enam bulan untuk menghindari dinon-aktifkannya akun mereka. Beberapa contoh aktivitas bisnis didefinisikan dengan tindakan melakukan pembelian, mensponsori pendaftar baru, atau mendaftarkan Independent Customer baru.



2. Aktivasikan IBC Anda



Setiap dan semua komisi dan bonus didasarkan pada konsumsi produk. Meski tidak diwajibkan membeli produk, Anda dapat tumbuh dan berkembang lebih cepat jika Anda menjadi pengguna produk yang puas dan berpengalaman serta memiliki produk yang siap dibagikan dengan orang lain. Agar dapat mempertahankan dan mengakumulasikan volume penjualan yang dihasilkan di dalam tim penjualan downline Anda, IBC Anda harus diaktivasikan. Pertama-tama, Anda dapat mengaktivasikan IBC Anda dengan 100 PV (Personal Volume) atau lebih dalam satu periode bonus mingguan. Anda akan menerima periode aktivasi awal sebanyak 4 periode bonus. Tiap periode bonus mingguan dihitung mulai pukul 00:00 tiap hari Senin sampai pukul 23:59 hari Minggu berikutnya (Mountain Standard Time: USA).



3. Penuhi Syarat IBC Anda dan Tetaplah Aktif



Agar IBC Anda memenuhi syarat untuk mendapatkan komisi dan bonus tertentu, Anda harus secara langsung mendaftarkan dua (2) Independent Customer— satu di Tim Penjualan Kiri (Let Sales Team) Anda dan satu lagi di Tim Penjualan Kanan (Right Sales Team) Anda. Agar dihitung sebagai pemenuhan syarat, kedua Independent Customer yang didaftarkan secara langsung ini harus aktif (100 PV).



Agar dapat terus berakumulasi dan menjaga volume setelah periode aktivasi awal sebanyak empat (4) periode bonus, dan agar terus menghasilkan bonus tim, aktivasi IBC mereka perlu dijaga secara berkelanjutan. Periode aktivasi berkelanjutan ini adalah selama empat (4) periode bonus mingguan. Agar dapat menjaga aktivasi berkelanjutan, suatu IBC harus memiliki minimal 100 PV pada tiap periode aktivasi untuk menghasilkan komisi dan bonus yang ditawarkan.



Melalui pengaturan AutoShip—pesanan otomatis bulanan produk pribadi—dengan setidaknya 100 PV dapat membantu Anda tetap aktif.
 

PROFESSIONAL PACKAGE ( US$ 1000 )

  • 18 Botol Skincerity
  • Biaya Enrollment = Gratis
  • Biaya kiriman = US$ 6
  • Nilai PV = 500
SUCCESS PACKAGE ( US$ 500 )









  •  8 Botol Skincerity
  • Biaya Enrollment =US $ 30
  • Biaya kiriman = US$ 6
  • Nilai PV = 250
MOMENTUM PACKAGE ( US$ 250 )

 






  •  4 Botol Skincerity
  • Biaya Enrollment =US $ 30
  • Biaya kiriman = US$ 6
  • Nilai PV = 150

No comments:

Post a Comment

Berkomentar dengan sopan sangat kami hargai